Wiranto Anggap Pertemuan Dengan Jusuf Kalla Sudah Cukup

Share:

wiranto-anggap-pertemuan-dengan-jusuf-kalla-sudah-cukup

Diposkan.com – Demonstrasi yang saat ini menjadi perhatian masyarakat terkait dengan tuntutan dari para masa dengan menuntut proses hukum Basuki Tjahaja Purnama. Namun hal tersebut sepertinya tuntutan yang tidak sesuai, antara lain yaitu bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Hal itu disampaikan oleh  Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto yang mengatakan bahwa presiden Joko Widodo tidak ada di Istana Negara karena harus meninjau pengawasan dari beberapa proyek.

“Saya sampaikan bahwa kalau mau bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Presiden sedang ada tugas luar untuk pengawasan beberapa proyek,” Ujar Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto.

Baca Juga:   Desas Desus Pengganti Basuki Tjahaja Purnama

Selain itu menurut Wiranto, para demonstran sudah ditemui dengan wakil presiden Joko Widodo. Hal tersebut menurutnya seharusnya sudah mewakili pemerintah untuk menemui.

“Saya anggap itu sudah lengkap untuk mewakili pemerintah. Tapi, demonstran hanya mau bertemu dengan Presiden Joko Widodo,” Sambungnya.

“Yang penting itu ada komunikasi antara demonstran dengan pemerintah, apa yang perlu kan itu. Tatkala aspirasi buntu pada tingkatan formal, diberikan kesempatan untuk berunjuk rasa,” Terusnya.

 

Wiranto Anggap Pertemuan Dengan Jusuf Kalla Sudah Cukup | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya