Charly Van Houten Menjadi Sadar Setelah Menjadi Tersangka

Share:

charly-van-houten-menjadi-sadar-setelah-menjadi-tersangka

Diposkan.com – Setelah dijadikan tersangka oleh Polda Jawa Barat terkait dengan dugaan penipuan terhadap seorang pengusaha Wira Pradana. Membuat Charly Van Houten menyesal, dalam beberapa waktu lalu saat ditemui awak media. Charly Van Houten mengaku bahwa dirinya memang bukanlah orang yang baik, namun bukan berarti dirinya menjadi penipu.

Selain itu Charly Van Houten juga mengaku bahwa peristiwa yang dijalaninya saat ini bisa dijadikan pelajaran yang baik untuk dirinya. Charly Van Houten merasa bahwa semua ini menjadi pelajran dari Allah untuknya.

“Aku memang bukan orang baik, tapi aku bukan penipu. Ini menjadi pelajaran buat aku. Mungkin selama ini aku sombong, lupa diri, jadi diingatkan sama Allah,” Ujar  Charly Van Houten yang dilansir bintang.com.

Baca Juga:   Raisa Mengaku Belum Terlalu Banyak Mengenal Lagu Chrisye

Dirinya yakin atas semua hal yang terjadi saat ini sudah menjadi jalan yang terbaik untuknya. Banyak masalah yang terjadi pada dirinya bisa dikjadikan bahan introspeksi diri agar nantinya tidak terulang kembali masalah yang sama.

“Apapun persoalannya, Tuhan memberi jalan yang terbaik. Toh yang dilakukan juga baik, hanya kesalahpahaman saja. Di sana kita duduk bareng dan dikaji. Alhamdulillah karena didasari itikad baik, persoalan ini bisa dilakukan perdamaian. Minta doanya saja,” Lanjutnya.

Charly Van Houten Menjadi Sadar Setelah Menjadi Tersangka | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: charly van houten 2016, charlie jadi tersangka, charlie van houten, charlie vanhouten, downlod foto carly van houten 2016, foto carli van houten

Kirim Komentar

Berita Lainnya