Ario Kiswinar Teguh Harapkan Maslahnya Dengan Mario Teguh Cepat Selesai

Share:

ario-kiswinar-teguh-harapkan-maslahnya-dengan-mario-teguh-cepat-selesai

Diposkan.com – Permasalahan antara Mario Teguh dan sang anak Ario Kiswinar Teguh memang menjadi sebuah permaslahan yang hangat dibicarakan akhir – akhir ini.  Karena saling serang satu sama lain menjadi panas permasalahan keluarga ini.

Bahkan masalah keluarga ini sempat ditempuh secara hukum oleh Ario Kiswinar Teguh, karena terdapat dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh. Mario Teguh sendiri dilaporkan Ario Kiswinar Teguh atas pasal 310 dan pasal 311 KUHP terkait dengan pencemaran nama baik.

Ario Kiswinar sendiri berharap agar kasus ini segera usai. Dirinya menganggap bahwa semua masalah yang dihadapi Mario Teguh ini membutuhkan penyelesaian. Agar semua masalah yang ada bisa menjadi clear.

Baca Juga:   Ario Kiswinar Tantang Mario Teguh Untuk Tes DNA

“Tentunya kan supaya lebih cepat ya sebaiknya harus ketemu, biar clear. Ayo lah. Hidup tuh nggak cuman di sini, masih ada langkah-langkah selanjutnya. Jangan sampai nanti jadi terhambat hanya karena nggak kunjung diurus. Inginnya sih cepat selesai,” Ujar Ario Kiswinar Teguh yang ditemui di Polda Metro Jaya, yang dikutip bintang.com

 

 

Ario Kiswinar Teguh Harapkan Maslahnya Dengan Mario Teguh Cepat Selesai | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: facebook, ario kiswinar teguh

Kirim Komentar

Berita Lainnya