Alexandra Gottardo Akui Bahwa Pekerjaan Bukan Penghalang Merawat Anak

Share:

 

alexandra-gottardo-akui-bahwa-pekerjaan-bukan-penghalang-merawat-anak

Diposkan.com – Setelah beberapa waktu yang lalu melahirkan, artis Alexandra Gottardo saat ini sedang menikmati peran baru sebagai ibu. Dirinya mengaku selama ini, tidak merasa stress karena merawat anak ataupun mengasuh anaknya. Meskipun sudah menjadi ibu, bukan berarti menjadi penghalang untuk bisa melangkah meniti karirnya.

“Seru, seru banget. Saya enggak mau stres gara-gara jadi ibu-ibu. Saya tetap jadi Ibu tapi bisa bekerja,”  Ujar Alexandra Gottardo yang dilansir viva.co.id.

Alexandra Gottardo juga menceritakan bahwa banyak perkembangan yang sudah dilakukan sang anak. Anaknya saat ini sudah bisa mengangkat kepalanya sendiri. Selain itu sudah mulai bisa duduk.

Baca Juga:   Kinaryosih Saat Ini Lebih Ingat Kepada Anaknya

“Anak sudah bisa angkat-angkat kepala, sudah bisa duduk. Sekarang yang penting aman, ada ibuku,” Tambahnya.

Untuk masalah pekerjaannya, sang suami tidak melarang dirinya untuk terus berkarya. Namun dirinya harus tahu mana batasan dan waktu yang digunakan untuk keluarga.

“Enggak masalah, karena suami juga enggak batasi. Sekarang sudah berkeluarga jadi harus tahu mana yang jadi prioritas. Rawat itu bukan penghalang. Saya kalau mau terima kerjaan baca skenario dulu.”Tutupnya

Alexandra Gottardo Akui Bahwa Pekerjaan Bukan Penghalang Merawat Anak | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: ngentot ibuku, ngentotibuku, pekerjaan buan penghalang anak

Kirim Komentar

Berita Lainnya