Dewi Perssik Belum Ada Waktu Untuk Mencari Suami

Share:

 

dewi-perssik-s

Diposkan.com – Status janda yang disandang oleh Dewi Perssik memang membuat pemilik goyang gergaji ini tidak langsung terburu – buru untuk mencari pendamping dirinya. Dewi Perssik sendiri saat ini mengaku tidak mempunyai waktu untuk mencari suami lagi.

“Nggak ada waktu (cari suami). Teman dekat nggak ada,”  Ujar mantan istri dari Saipul Jamil yang dilansir bintang.com.

Disini dirinya sendiri mengaku bahwa kesibukannya dalam bekerja membuat perempuan asal Jember itu tidak sempat untuk mengurus kepentingan pribadinya, seperti halnya untuk mencari cowok. Namun Dewi Perssik mengatakan tidak terdapat kriteria khusus untuk mencari calon suami, menurutnya dirinya hanya membutuhkan cowok yang pengertian.

“Saya kerja terus, jadi mesti dapat cowo yang bisa mengerti dan berjuang sama saya. Kalau nggak dipaksa gitu, saya tetap aja kerja. Saya nggak pilih pilih. Saya cukup cari cowo yang bisa stay, diperhatiin, dan disayang,” Sambungnya.

Baca Juga:   Dewi Perssik Menuai Kontroversi (Lagi)

Termasuk dengan halnya, untuk masalah pekerjaan yang ingin menjadi suaminya. Dewi Perssik tidak menutup kemungkinan untuk menerima cowok yang bekerja di luar dunia hiburan Indonesia.

“Di luar dunia hiburan juga nggak apa-apa. Saya kerja mulu. Tapi yang mau berjuang untuk saya. Kalau nggak didatengin ke rumah dan maksa bilang ‘aku suka sama kamu’ nggak akan bisa. Pastinya rindu (diperhatiin). Siapa yang nggak mau kayak gitu,” Lanjutnya.

 

 

 

Dewi Perssik Belum Ada Waktu Untuk Mencari Suami | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya