Singkirkan Pesaingnya, Apple Watch Berhasil Duduki Peringkat Dua Jam Terlaris di Dunia

Share:

apple-watch-diposkan

Diposkan.comApple baru saja meluncurkan perangkat terbarunya yakni berupa jam pintar yang diberi nama Apple Watch. Jam pintar buatan Apple tersebut digadang-gadang masuk dalam jajaran jam tangan yang terlaris di dunia.

Mengutip dari liputan6.com (10/09/2016) CEO Apple Tim Cook saat gelaran Apple Special Event yang diadakan di San Francisco, Kamis (8/9/2016) dini hari, Apple Watch kini menduduki peringkat kedua di jajaran merek jam tangan terpopuler.

Atas prestasinya tersebut, Apple Watch berhasil menyingkirkan delapan merek jam tangan terkenal di dunia dalam tabel penjualan jam tangan global.

Rolex berhasil bertengger di posisi pertama, kemudian disusul Apple Watch di peringkat kedua. Untuk posisi ketiga diduduki oleh Fossil, dan selanjutnya berturut-turut Omega, Cartier, Citizen, Seiko, Patek Philippe, Longines, Tissot, dan Casio.

Walaupun sudah bertengger di peringkat dua, Tim Cook mengklaim bahwa saat ini jam tangan pintar Apple ini masih menjadi jam tangan pintar nomor wahid di jajaran smartwatch.

Baca Juga:   Laptop 2in1 Genpro, Asli Produk Indonesia

Melengkapi hal ini, Apple juga sudah memperkenalkan adanya Apple Watch 2 yang diluncurkan bersamaan dengan peluncuran iPhone 7 dan 7 Plus. Pada Apple Watch 2 ini sudah ada sejumlah fitur yang diperbarui misalnya GPS dan dapur pacunya yang semakin canggih dengan adanya chip S2.

Bagi pengguna yang tertarik, Apple Watch 2 ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni keramik putih, aluminium dan satinless steel. Sementara untuk harganya Apple Watch 2 dihargai US$ 369 atau sekitar dengan Rp 4,8 juta. Sedangkan untuk Apple Watch akan diluncurkan kembali dengan dibekali processor S2. Namun untuk harganya, Apple Watch ini akan dibanderol dengan harga sebesar US$ 269 atau sekitar Rp 3,5 juta lebih rendah dari Apple Watch 2.

Singkirkan Pesaingnya, Apple Watch Berhasil Duduki Peringkat Dua Jam Terlaris di Dunia | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: jam rolex, mwmwk tebel, pesaing apple watch 2

Kirim Komentar

Berita Lainnya