Aplikasi Gay Resahkan Masyarakat, Ini Kata Menkominfo Rudiantara !

Share:

rudiantara-diposkan Diposkan.com – Baru-baru ini Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara menerima laporan dari Bareskrim Polri tentang adanya aplikasi yang anggotanya para gay. Rudiantara mengungkapkan, pihaknya akan memblokir aplikasi khusus gay tersebut apabila memenuhi syarat pemblokiran dan membuat resah masyarakat.

“Kalau itu kan, kalau sudah ada kriterianya. Kalau memang itu meresahkan masyarakat, bisa kok. Dan kita punya panel untuk bahas itu,” ujar Rudi di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat (9/9) dikutip dari JPNN.com.

Sementara pihak Bareskrim sendiri menginginkan agar aplikasi khusus gay tersebut diblokir karena disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Aplikasi tersebut digunakan untuk melakukan praktek penjualan anak di bawah umur dan ditawarkan kepada para gay lewat aplikasi-aplikasi khusus gay, seperti Grindr.

Baca Juga:   Kini Kamu Bisa Nonton TV Dimana Saja dengan Asus ZenFone Go TV, loh!

Rudi menambahkan pihaknya akan terbuka dengan Polri. Jika memang aplikasi tersebut meresahkan, pihaknya akan menindaklanjuti permintaan Bareskrim terkait pemblokiran aplikasi gay tersebut.

“Namanya juga berikan rasa aman untuk masyarakat,” pungkas Rudi.

Aplikasi Gay Resahkan Masyarakat, Ini Kata Menkominfo Rudiantara ! | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: laporan peraktek nginstal windows 7

Kirim Komentar

Berita Lainnya