Elma Theana Akui Bangkrut Sejak Menjadi Murid AA Gatot Brajamusti

Share:

elma-theana-akui-bangkrut-sejak-menjadi-murid-aa-gatot-brajamusti

Diposkan.com – Banyak pro kontra yang ada di pemberitaan yang ada mengenai ajaran AA Gatot Brajamusti terhadap anak didiknya. Salah satu pengakuan yang mengejutkan hadir dari Elma Theana, Elma Theana sendiri diketahui menjadi salah satu murid dari AA Gatot Brajamusti.

Bahkan menurut adiknya, dirinya sendiri seperti orang yang terkena pellet. Karena dirinya banyak melakukan pembenaran mengenai semua hal yang mengenai AA Gatot Brajamusti. Meskipun hal tersebut salah sekalipun.

“Mungkin, menurut adik saya, saya kayak dipelet. Pokoknya kalau ditanya soal guru, enggak ada yang lebih baik dari beliau (Gatot). Enggak ada ilmu yang lebih tinggi dari beliau. Kalau ada yang menyinggung beliau, saya akan marah,” Ujar Elma Theana yang dilansir tempo.co.

Baca Juga:   Rio Dewanto Akan Kawal Petani

Selain itu Elma Theana ercerita mengenai dirina yang saat itu tidak bekerja. Dan banyak pekerjaan yang rela dia tinggalkan. Akhirnya secara tidak langsung dirinya merasa bangkrut setelah menjadi murid dari AA Gatot Brajamusti.

“Ya, namanya kita enggak kerja. Kalau ada syuting datang telat. Kalau ada syuting saya batalin, akhirnya saya enggak punya kerjaan. Tabunganabis, ya, udahNgapain ya,” Lanjutnya.

Elma Theana Akui Bangkrut Sejak Menjadi Murid AA Gatot Brajamusti | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: www@bokep com, Aa gatot memek, ajaran aa gatot brajamusti, anak didik nya gatot, bokep bangkrut, bokep braja musti, bokep gatot, bokep gatot braja musti

Kirim Komentar

Berita Lainnya