Krisdayanti Tidak Bisa Ajarkan Amora Bernanyi

Share:

krisdayanti-tidak-bisa-ajarkan-amora-bernanyi

Diposkan.comBakat anak memang biasanya tidak akan jauh dari orang tuanya. Hal tersebut juga yang terjadi pada Arianha Amora Lemos putri pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti tersebut saat ini menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi.

Hal itu diungkapkan Krisdayanti pada suatu acara yang ada di Jakarta Selatan. Menurutnya bakat dari Amora sendiri sudah terlihat, dan hal itu mengarah kepada bakat yang dimiliki dari sang maminya yaitu Krisdayanti.

“Iya, dia sudah mulai bisa mengikuti maminya. Buah memang tak jauh jatuh dari pohonnya,” UJar Krisdayanti yang dilansir dari liputan6.com.

Baca Juga:   Aliando Syarief Lebih Konsentrasi Di Dunia Tarik Suara

Namun untuk urusan hal teknis dirinya enggan melatih secara langsung snag anak, karena menurutnya dirinya tidak bisa melatih vocal sendiri. Sehingga dirinya menyerahkan semua masalah teknis tersebut kepada Kak Pipit yang juga biasa melihat penampilan dirinya di panggung.

“Saya enggak bisa melatih vokal. Makanya ada vocal director-nya, coaching-nya, kak Pipit namanya. Bisa berekspresi itu dari gurunya. Mungkin dia biasa lihat saya di panggung” Tambahnya.

 

Krisdayanti Tidak Bisa Ajarkan Amora Bernanyi | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: sek bokep krisdayanto, krisdayanti bangkrut

Kirim Komentar

Berita Lainnya