Stefan William Menjadi Eksekutif Produser Pacarnya Sendiri

Share:

stefan-william-menjadi-eksekutif-produser-pacarnya-sendiri

Diposkan.com – Setelah muncul banyak berita miring terhadap hubungan Celine Evangelista dan Stefan William ternyata setelah semua pemberitaan tersebut muncul. Mereka saling support terkait dengan karya yang dihasilkan keduanya. Salah satunya yaitu Stefan William yang menjadi Eksekutif produser untuk sang pacar yatu Celine Evangelista.

“Pencipta lagu Bemby Noor. Desi tim management. Produser pelaksananya Stefan William,”  Ujar Celine Evangelista yang dikutip dari okezone.com.

Selain itu semua hal mengenai single barunya tersebut menjadi tanggung jawab dari Stefan bersama arranger. Maka dari itu dirinya tidak begitu tahu mengenai hal – hal teknis karena dirinya hanya melaksanakan apa yang diperintahkan saja.

Baca Juga:   Tyas Mirasih Ternyata Mempunyai Side Job Selain Menjadi Artis

“Dia (Stefan) yang mikir sama arranger-nya. Dia juga yang lebih banyak berwacana. Aku nurut aja,” Tambahnya.

Selain itu Celine Evangelista berlaku profesional terhadap pekerjaan ini. Meskipun mereka saling pacaran tidak mengurangi sikap profesional tersebut.

“Nyaman sih. Itu sih sudah kerjaan Stefan sebagai eksekutif produser. Dia minta saya kerja ya profesinal aja, di luar hubungan pribadi,” Lanjutnya.

Stefan William Menjadi Eksekutif Produser Pacarnya Sendiri | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: selin pacar stefen wiliyam, video bokep anak sma download

Kirim Komentar

Berita Lainnya