Celine Evangelista Tidak Peduli Mengenai Cibiran Orang

Share:

celine-evangelista-tidak-peduli-mengenai-cibiran-orang

Diposkan.com – Banyak cibiran yang ada diluar sana menghiasi antara hubungan Stefan William dan Celine Evangelista. Banyak yang menyebutkan hubungan mereka terbangun karena hasil dari penghianatan.

Namun hal tersebut dibantah oleh Celine Evangelista yang menyebutkan bahwa Stefan William adalah bukan orang yang termasuk playboy. Dan semua tersebut merupakan keputusan yang disepakati oleh keluarga. Dan pada instagram pribadinya, Celine meninta agar semua hal yang buruk dihilangkan dari pikiran masyarakat semua.

“Stefan bukan playboy & tidak menyakiti hati siapapun. Alasan dia harus putus karna masalah keluarga. Jd tolong kalian jangan memghina kami/klg kami lagi.. Yg baik diluar belum tentu bersih didalam, yg buruk keliatan nya belum tentu buruk hati nya,”  Ujar Celine Evangelista yang dilansir okezone.com.

Baca Juga:   Celine Evangelista Curhat Mengenai Hubunganya Dengan Sang Ibu

Dan pada caption lainnya, Celine mengatakan bahwa dirinya sudah tidak peduli dengan banayk sumpahan atau ejekan terhadap dirinya.

“Guys, Neraka ku bukan urusan mu, apalagi surga? Belum tentu jadi tempat mu. Buat kalian yg belum bisa move-on dan selalu stuck dengan masa lalu dari kami.. Come on guys.. Stop mengemis utk hal yg tidak mungkin! kami bukan Tuhan, tidak bisa mengubah Takdir. makasih banyak buat kalian yg selalu mensuport kami..akhirnya kebenaran nya terungkap. Gbu all,” Tamabahnya.

 

Celine Evangelista Tidak Peduli Mengenai Cibiran Orang | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya