Yogrt, Aplikasi Pertemanan Yang Siap Bersaing Dengan Twitter dan Snapchat di Playstore

Share:

ilustrasi-yogrt

Diposkan.com – Yogrt, sebuah aplikasi sosial media berbasis lokasi dan terbuka, yang menggabungkan pertemanan, posting, komentar, chatting, game, dan kuis sehingga mempermudah penggunannya untuk berkenalan merupakan aplikasi pertemanan yang dikembangkan khusus di Indonesia.

Aplikasi Yogrt ini harus bersaing ketat dengan aplikasi pesan instan sosial lainnya seperti Twitter dan Snapchat.

Menurut Jason Lim, Founder Yogrt, aplikasi ini sangat disukai anak muda di Indonesia.

“Kami mempelajari pola interaksi para pengguna dan kami menemukan bahwa dalam jejaring media sosial, para pengguna lebih mencari teman untuk curhat dan berbagi informasi. Sebuah konsep pertemanan pada umumnya, bukan dalam konteks hubungan asmara,” ujarnya dalam siaran pers yang dilansir dari inilah.com.

Kelebihan dari aplikasi Yogrt ini adalah  konsep baru Yogrt  linimasa yang berbasis lokasi dan terbuka untuk publik. Melalui linimasa tersebut, para pengguna dapat terkoneksi dengan teman-teman memiliki minat yang sama atau sepemikiran, mencari informasi promo/ acara, bertanya dan berbagi informasi, rekomendasi, hingga konten yang menghibur.

Baca Juga:   Nanocrafts, Pesawat dengan Kecepatan Cahaya Siap Ungkap Rahasia Alam Semesta

Selain itu, beberapa fitur menarik juga tersedia. Misalnya, Fitur chat, kini memungkinkan pengguna untuk bertukar pesan berupa tulisan, gambar, suara dan stiker menarik antara dua pengguna atau grup, tanpa harus terkoneksi terlebih dahulu.

Pengguna juga dapat mengenal lebih jauh teman-teman baru dalam Yogrt melalui mini games, games berbasis HTML-5 untuk menghilangkan kebosanan, dan beragam kuis kepribadian.

Yogrt juga siap meluncurkan system baru yang lebih cerdas untuk menemukan kecocokan interest pengguna, perbaikan pada fitur foto, dan kemampuan berbagi konten audio dan video di timeline yang menjadi tren digital saat ini.

Yogrt, Aplikasi Pertemanan Yang Siap Bersaing Dengan Twitter dan Snapchat di Playstore | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya