Pria Asal China Rela Jual Bayinya Agar Bisa Beli Iphone

Share:

maxresdefault (1)

Diposkan.com  – Tertangkapnya  seorang pria asal China  setelah berusaha menjual putrinya sendiri yang baru berusia 18 bulan. Atas tindakannya tersebut Pria tersebut dijatuhi hukuman tiga tahun penjara Hal itu dilakukan hanya demi bisa membeli iPhone hukuman tiga tahun penjara.

Menurut People Daily Online, Rabu (9/3/2016), tersangka yang hanya dipanggil ‘A Duan’ asal Tong’an, Provinsi Fujian, China, dilaporkan berhasil bertemu seseorang yang tertarik membeli putrinya melalui media sosial QQ.

Ayah kejam tersebut diduga menjual putrinya hanya demi memiliki iPhone dan sepeda motor. Calon pembeli itu dikabarkan berani membayar 23 ribu yuan atau sekira Rp46.651.430 untuk dapat merawat bayi malang tersebut.

Baca Juga:   Penjualan Menurun, Blackberry Akan Luncurkan 2 Smartphone Terbarunya

Sang pembeli menyerahkan diri ke polisi tidak lama ketika mendapat bayi malang tersebut. Setelah menjual putrinya, Mei melarikan diri dari Tong’an, namun tidak lama kemudian berhasil diciduk oleh polisi.

Seperti dilansir dari Independent, Sang pembeli menyerahkan diri ke polisi tidak lama ketika mendapat bayi malang tersebut. Setelah menjual putrinya, Mei melarikan diri dari Tong’an, namun tidak lama kemudian berhasil diciduk oleh polisi.

Akibat perbuatannya Mei dijatuhi hukuman penjara 2,5 tahun, tapi masih diizinkan naik banding. Sedangkan A Duan langsung dijatuhkan hukuman penjara selama tiga tahun.

Pria Asal China Rela Jual Bayinya Agar Bisa Beli Iphone | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya