Kamera Saku Terbaru Sony HX80, Praktis dan Minimalis

Share:

sony-DSC-HX80-1

Diposkan.com – Sebuah Kamera Saku terbaru dirilis Sony yaitu dengan type HX80. Bagi mereka yang hobi mengambil gambar dengan praktis, namun masih kurang puas dengan keterbatasan kamera ponsel yang ada di pasar saat ini Kamera ini sangat cocok. Sony HX80 merupakan kamera saku dengan fitur utamanya yaitu memiliki optical zoom hingga 30x.

SlashGear, menjelaskan bahwa HX80 merupakan kamera generasi penerus dari HX90V yang sempat dirilis tahun lalu. Meski masih sama-sama memiliki fitur optical zoom hingga 30x, HX80 masih unggul karena memiliki bentuk yang lebih ringkas

Karena bentuknya yang minimalis, membuat kamera terbaru Sony ini lebih nyaman untuk dibawa berpergian, terutama bagi mereka yang ingin mengambil gambar dengan cara seringkas mungkin.

Baca Juga:   Para Ilmuwan Akan Segera Panen Ladang Sayuran di Mars dan Bulan?

Kamera Sony HX80 hadir dengan sejumlah fitur yang menarik, mulai dari 5-axis stabilization, flash light, hingga jendela view finder. Kamera ini juga dilengkapi dengan layar LCD yang bsia ditekuk hingga 180 derajat, memungkinkan penggunanya untuk selfie.

Selain itu Sony HX80 ditenagai oleh sensor Exmor R CMOS dengan resolusi 18,2MP. Sedangkan lensanya menggunakan lensa fix ZEISS Vario-Sonnar T dnegan kemampuan optical zoom30x dan digital zoom 60x. Sebagai tambahannya, kamera ini telah dilengkapi dengan NFC dan WiFi untuk sarana konektivitas.

Kemungkinan, Sony HX80 akan dirilis pada bulan April mendatang dengan banderol harga sekitar USD350.

Kamera Saku Terbaru Sony HX80, Praktis dan Minimalis | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya