Dukung Acara Gerhana Matahari Total, Telkomsel Gelar 4G LTE

Share:

Foto-4G-LTE-Telkomsel-Segera-Tambah-2-Kota-370x202

Diposkan.com –Sehubungan dengan terjadinya Gerhana Matahari Total di beberapa wilayah di Indonesia, Telkomsel menggelar jaringan 4G LTE di Palembang, Belitung dan Balikpapan. Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan 4G LTE di Palu dan Ternate untuk melayani wisatawan lokal maupun mancanegara yang menyaksikan gerhana matahari total.

Lebih dari 90% wilayah kota Palu dan Ternate, sudah tercakup jaringan Telkomsel 4G LTE. Terutama lokasi wisata utama seperti di Palu di Anjungan Pantai Talise, Lapangan Abadi, Ngatabaru serta di Ternate di Lapangan Salero, Pasar Gamalam, Pelabuhan Ahmad Yani, Pelabuhan Bastiong, Taman Nukila dan Maba.

Telkomsel secara khusus mengoperasikan sebanyak 35 BTS 4G di Palu dan 10 BTS 4G di Ternate agar dapat memberikan layanan data terbaik saat terjadinya peristiwa ini.

Dengan adanya Layanan internet cepat Telkomsel 4G LTE yang digelar di Timur Indonesia ini pun diharapkan dapat memberikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik kepada pelanggan, di mana aktivitas menggunggah foto dan video akan terjadi dengan lebih cepat, sehingga pelanggan dapat berbagi momen istimewa peristiwa Gerhana Matahari Total secara real-time.

Baca Juga:   Tawarkan Harga Terjangkau, Ini Dia Kamera Mirrorless Xiaomi YI M1

“Sebagai operator yang paling Indonesia, tentunya kami selalu berupaya menghadirkan layanan dengan teknologi terkini untuk masyarakat Indonesia di mana pun mereka berada. Mengambil momen Gerhana Matahari Total ini kami pun menjadi satu-satunya operator yang memperkenalkan layanan Internet cepat terkini, yaitu Telkomsel 4G LTE kepada msyarakat di Kota Palu dan Ternate,” kata Direktur Network Telkomsel Sukardi Silalahi dilansir dari viva.co.id.

Menurut penjelasan Sukardi, kota yang menjadi sasaran utama wisatawa mancanegara dalam peristiwa Gerhana Matahari Total ini adalah Palu dan Ternate. Jadi, sudah selayaknya memiliki layanan telekomunikasi kelas dunia.

“Hadirnya Telkomsel 4G LTE diharapkan dapat menambah kenyamanan para wisatawan dalam berkomunikasi, khususnya dalam menikmati layanan data, sekalipun terjadi lonjakan trafik komunikasi di lokasi-lokasi yang dipadati oleh wisatawan,” tambahnya.

Dukung Acara Gerhana Matahari Total, Telkomsel Gelar 4G LTE | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya