Adhyaksa Dault Cari Dukungan Dengan Dekati Beberapa Parpol

Share:

okezonedotcom-4

Diposkan.com – Menjelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan dilakukan pada tahun 2017 banyak calon hadir dalam bursa 5 tahunan sekali tersebut. Dari sekian banyak calon yang muncul hanya beberapa calon yang sanggup menyatakan kesiapannya dari segala aspek termasuk maslaah dukungan . Selama ini tokoh yang akan maju ke bursa DKI 1 hanya metakan sikap belum menyatakan tindakan riil nya. Salah satu tindakan riil adalah mendukung dukungan melalui partai.

Salah satu tokoh yang melakukan lobi – lobi ke partai adalah Adhyaksa dault, tokoh yang dukunya adalah Menpora ini sudah melakukan pendekatan politik ke beberapa partai. Salah satu partai yang pertama kali didekati oleh Adhyaksa Dault adalah Gerindra. Partai berlambang burung garuda ini telah didekati oleh Adhyaksa melalui Hashim Djodjohadikusumo.

Baca Juga:   Kuasa Hukum Rachmawati Soekarnoputri :  Tuduhan Makar Mengada - ada

“Saya ke Partai Gerindra, Hashim Djodjohadikusumo, sering telepon-teleponan bahkan ke tempat beliau. Dengan Ketua Gerindra DKI Jakarta, Taufik, Bung Taufik sahabat saya,” Ujar Adhyaksa.

Beberapa partai lain yang juga Adhyaksa sudah dekati antara lain Hanura, PDI-P dan Partai Demokrat. Tetapi dari sekian banyak partai politik yang sudah Adhyaksa dekati belum satupun menyatakan dukunganya kepada Adhyaksa Dault untuk menjadi calon Gubernur bagi partai yang mengusung Adhyaksa. Namun menurut dirinya jika dia tidak mendapatkan partai yang mengusung dirinya, dia akan siap maju ke pertarungan tersebut melalui jalur independent seperti pesaing lainya, Basuki Tjahaja Purnama.

Adhyaksa Dault Cari Dukungan Dengan Dekati Beberapa Parpol | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya