Indah Pennywati Tolak Saweran PNS Untuk Rio Haryanto

Share:

Rio-Haryanto-mencium-bendera-Merah-Putih. (1)

Diposkan.com  – Pembalap Formula 1 kebanggan Indonesia, Rio Haryanto yang kita ketahui bersama sangat membutuhkan dana untuk membayar kepada Manor Racing Tim. Meskipun sudah ada BUMN yang menjadi penyokong dana Rio Haryanto untuk berlaga di Formula 1, namun nilai tersebut masih kurang dari permintaan Manor.

Untuk menutupi kekurangan tersebut, tersiar kabar jika Rio mendapatkan saweran dari PNS untuk bisa berlaga di Formula 1. Namun melalui manajer sekaligus ibu dari Rio Haryanto Indah Pennywati mengatakan menolak dana tersebut.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu anak saya, Rio Haryanto. Tetapi, kami tidak mengharapkan upaya ini karena Rio tidak bisa menerima dana atau sumbangan dari PNS,”  Ujar Indah.

Mendengar kabar tersebut Indah Pennywati langsung mengkonfirmasi kebenaran sumber dana tersebut kepada Menpora. Namun Menpora menepis berita tersebut dan Indah Pennywati berharap dana yang masuk ke Rio adalah dari BUMN dan Pariwisata,

Baca Juga:   Rio Haryanto Sudah Melupakan Kegagagalan Pada Debutnya

“Saya mendengar adanya rencana pemotongan gaji PNS dan Menpora telah mengonfirmasi bahwa itu tidak benar. Saya ingin memberi masukan dan berharap dana sumbangan untuk Rio berasal dari dunia usaha seperti BUMN dan Pariwisata,” Tambah Indah.

Indah menambahkan, dana yang terkumpul ajan masuk ke dalam rekening Rio dan nantinya akan dikelola secara transparan. Indah juga menyambut baik niat masyarakat yang telah membantu Rio tanpa harus melihat berapa sumbangan yang diberikan kepada Rio.

“Dana yang terkumpul nantinya akan masuk langsung ke rekening Rio. Semua pengeluaran akan kami buka secara transparan karena dari pihak Kemenpora sendiri tentu akan ada yang memonitor. Kami tidak melihat dari jumlah uangnya, tetapi niat baik dari masyarakat,” Ucap Indah Pennywati.

Indah Pennywati Tolak Saweran PNS Untuk Rio Haryanto | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya