Zouma Harus Menepi Selama 6 Bulan Akibat Cedera

Share:

Zouma-601639

Diposkan.com – Kabar buruk terjadi pada tim The Blues Chelsea. Tim asuhan Guus Hiddink  ini harus kehilangan salah satu pemain andalannya. Pemain tersebut itu adalah Kurt Zouma. Kurt Zouma sendiri harus masuk meja operasi dan harus menepi selama setidaknya kurang lebih 6 bulan. Dokter Tim Chelsea mendiagnosis cedera yang dialami zouma  adalah anterior cruciate ligament (ACL).

Pemain asal kebangsaan Perancis ini cedera pada waktu laga big match antara Chelsea vs Manchester United yang dihelat pada hari Minggu kemarin. Laga yang berkesudahan imbang itu harus memakan korban.

Menurut Guus Hiddink cedera yang dialami Zouma lumayan cukup parah. Dan Guus Hiddink meminta doa untuk kesembuhan zouma kepada seluruh fans The Blues Chelsea.

Baca Juga:   Alamai Cedera Parah, Ashley Young Absen Hingga Akhir Musim

“Besok saya baru bisa memberikan kabar selanjutnya. Semua bisa menyaksikan di televisi, cedera yang dialaminya sangat buruk. Itu adalah hiperekstensi dan sangat buruk,” ungkap pelatih  asal Belanda itu.

Tetapi Guus Hiddink mencoba menenangkan semua pihak dengan memberikan pernyataan pada kemarin seusai laga melawan Manchester United.

“Saya pernah mengalaminya juga dahulu dan itu sangat menyakitkan, jadi tunggu perkembangan selanjutnya hingga esok. Coba tenang dan tunggu hasil tes MRI.”
Zouma cedera pada saat Chelsea melawan Manchester United dan berkesudahan  imbang dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (7/2/2016) lalu. Lutut Zouma rusak setelah salah mendarat usai melompat berebut bola dengan pemain Manchester United pada menit 59.

Zouma Harus Menepi Selama 6 Bulan Akibat Cedera | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya