Nasib Massimiliano Allegri Di Juventus Masih Mengambang

Share:

Massimiliano-Allegri

Diposkan.com – Pelatih Juventus menjadi pelatih yang digosipkan akan menukangi The Blues Chelsea. Rumor ini disebabkan karena pemilik Chelsea Roman Abramovich sangat menyukai gaya melatih dari Massimiliano Allegri. Roman Abramovich sendiri menyebut Allergri sebagai pelatih yang mirip dengan Josep ‘pep’ Guardiolla.

Selain itu Chelsea kepincut menggunakan jasa dari Massimiliano Allegri karena, sangpelatih berkebangsaan Italia ini sanggup mempersembahkan Tiga Trofi yaitu Serie A, Coppa Italia dan Supercoppa Italia. Padahal Allegri masih melatih selama satu setengah tahu di nyonya Tua. Selain itu Allegri bisa mempersembahkan 14 Kemenangan berturut-turut di Serie A.

Tetapi pihak manajemen nyonya tua segera menyangkal rumor yang menyangkut juru taktiknya. Melalui Beppe Marotta dia mengatakan “Kami memiliki hubungan yang baik dengan Allegri. Dalam satu kasus, kontrak tak terlalu berarti. Namun di kasus Allegri, kami tengah berusaha untuk melanjutkan kerja sama dengannya,” .

Baca Juga:   El Shaarawy Ingin Segera Perkuat AS Roma

Tetapi pihak Juventus juga sudah mempersiapkan hal terburuk jika Allegri benar-benar pergi dari Juventus. Pengganti dari Allegri sendiri disebut-sebut adalah Jurgan Klopp. Tetapi sebenarnya Juventus akan kesulitan untuk mendatangkan pelatih asal Jerman tersebut, karena pihak dari Liverpool maupun fans Liverpool sangat menyukai kerja dari Jurgen Klopp itu sendiri.

Selain itu terdapat opsi lain untuk siapa yang menjadi nahkoda dari Juventus, yaitu pelatih Fiorentina Paulo Sousa. Paulo Sousa dikabarkan sedang terjadi masalah dengan manajemen Fiorentina sehingga menjadi calon terkuat dari pelatih Juventus.

Nasib Massimiliano Allegri Di Juventus Masih Mengambang | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya