Nokia 6 Melenggang, Ini Spesifikasinya !

Share:

nokia-6-diposkan

Diposkan.com – Smartphone Nokia terbaru berbasis Android bernama Nokia 6 baru saja dirilis. Bagi Anda yang sudah menunggu – nunggu kehadiran smartphone ini berikut spesifikasinya!

Layar pada Nokia 6 akan berukuran 5,5 inci dan didukung teknologi 2.5D display serta beresolusi full HD 1080 x 1920 piksel. Pengguna juga tak perlu khawatir karena terdapat Gorilla Glass yang berfungsi melindungi layar dari benturan maupun goresan.

Untuk jeroannya, Nokia 6 menggunakan Android terbaru Nougat 7.0 dan processor Snapdragon 430. Untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini juga dibekali CPU octa-core dan pengolahan grafis Adreno 505.

Sementara itu dari sisi RAM, Nokia 6 berkapasitas 4GB dengan 64GB untuk memori internalnya. Hal itu masih bisa diperluas menggunakan micro SD. Pengguna akan merasakan sensasi men – charge ponsel 4 kali lebih cepat karena terdapat teknologi Quick Charge 3.0.

Baca Juga:   Canon EOS 1300D, Kamera DSLR untuk Pemula yang Berfitur Wi-fi

Bagi Anda pecinta fotografi, Nokia 6 mempunyai kamera belakang 16 MP yang sudah dilengkapi dengan autofocus berteknologi PDAF laser dan juga aperture f/2.0 . sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki resolusi 8MP yang juga didukung aperture f/2.0.

Mengutip dari liputan6.com Nokia 6 ternyata hanya akan menyasar pasar Tiongkok untuk sementara waktu, sedangkan harganya dibanderol sekitar US$ 246 atau setara dengan Rp 3,2 jutaan. Di Tiongkok, Nokia 6 akan dijual secara online lewat e-Commerce JD. Kemungkinan, HMD Global juga akan merilis Nokia 6 di luar wilayah Negeri Tirai Bambu di waktu mendatang.

Nokia 6 Melenggang, Ini Spesifikasinya ! | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya