Tunggu Kehadiran Fitur Baru WhatsApp “Status” yang Mirip Snapchat

Share:

whatsapp-fitur-status-diposkan

Diposkan.comBerita terbaru dari WhatsApp menyebutkan bahwa aplikasi chatting yang sedang populer tersebut tengah mencoba fitur teranyarnya yang diberi nama Satus. Fitur tersebut hampir mirip dengan Stories pada Snapchat.

Pada fitur Status, pengguna akan dapat mengupload foto atau video yang bisa dihiasi dengan gambar – gambar lucu seperti emoji. Namun foto atau video yang diupload di Status tersebut akan secara otomatis menghilang setelah 24 jam dipajang.

Uji coba fitur Status pada WhatsApp ini diketahui pertama dari blog teknologi BGR India yang melaporkan bahwa Status saat ini tersedia secara terbatas bagi para penguna WhatsApp beta tester di Android dan iOS seperti dikutip dari detikinet.com

Baca Juga:   Bos Besar Xiaomi Bocorkan Spesifikasi Redmi Pro Melalui Akun Weibonya

Untuk smartphone Android, maka pengguna akan melihat tab baru bernama ‘Status’ pada halaman utama. Adanya fitur Status tersebut tidak menghilangkan status konvensional yang berupa tulisan yang sudah ada sebelumnya.

Pada fitur Status ini setelah pengguna mengambil foto maka akan muncul sejumlah tool editing yang digunakan untuk memberi hiasan.

Tunggu Kehadiran Fitur Baru WhatsApp “Status” yang Mirip Snapchat | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: fitur baru whatsapp status, mencoba fitur baru wa status yang mirip line

Kirim Komentar

Berita Lainnya