Aura Kasih Belajar Investasi Saham

Share:

aura-kasih-belajar-investasi-saham

Diposkan.com – Investasi merupakan bagian dari kehidupan yang saat ini sudah menjamah semua kehidupan dunia global. Karena dengan investasi tersebut seseorang dapat mempersiapkan dengan masa depan yang baik, hal tersebut bukan hanya bisa dilakukan oleh seseorang yang paham dengan masalah ekonomi.

Bahkan sosok cantik Aura Kasih sendiri saat ini sudah melirik dunia investasi untuk masa depan nya, namun Aura Kasih saat ditanya mengenai investasi tersebut dirinya masih berkutat di reksadana. Dan hal tersebut sudah dimulainya sejak 2009.

“Sekarang masih yang Reksadana masih rumah dan tanah,” Ujar Aura Kasih yang dilansir oleh bintang.com.

“Reksadana dari tahun 2009, dulu dollar harga 8000an, sekarang udah mulai naik. Saya basicnya bukan pebisnis, simpelnya coba-coba tukar valuta asing. Keuntungan ada hitungannya berapa tahun, kita lebih simpel karena bukan pebisnis,” Sambungnya.

Baca Juga:   Kemenangan Donald Trump Pengaruhi Rupiah & IHSG

Mantan pacar Glenn Fredly mendapatkan undangan untuk bisa belajar untuk menginvestasikan hartanya di dunia saham. Dan dirinya ingin belajar di dunia tersebut.

“Dengan adanya undangan datang ke sini, saya pengen belajar. Caranya menginvestasikan harta, main di saham kan beda. Aku lihat contohnya jual beli saham. Tapi aku masih awam banget, pengen belajar juga,” Terusnya.

Dengan mengetahui seluk beluk tersebut menjadikan dirinya bisa mengetahui hal tersebut.

“Karena aku kalau mau nyemplung di suatu bidang harus tahu dulu. Nah sekarang udah bisa di gadget, jadi bisa dicek-cek sendiri. Daripada main game kita bisa main saham.‎ Udah 3 kali ke sini, tapi belum cobain,” Tambahnya.

Aura Kasih Belajar Investasi Saham | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya