Sophia Latjuba Dijadikan Jubir Dari Basuki Tjahaja Purnama

Share:

sophia-latjuba-dijadikan-jubir-dari-basuki-tjahaja-purnama

Diposkan.com – Dunia artis memang dikenal dekat dengan dunia politik di Indonesia, karena memang banyak artis yang secara langsung terjun ke politik langsung. Dan kabar tersebut hadir kembali dari Sophia Latjuba yang akhir – akhir ini telah bergabung ke salah satu partai untuk menjadi anggota.

Namun semenjak terdapat Pilkada DKI Jakarta, diketahui pacar dari Ariel Noah tersebut aktif dengan mendukung calon pertahana yaitu Basuki Tjahaja Purnama. Hal itu diungkapkan oleh manajer, Ralda.

“Memang benar Sophia Latjuba menjadi salah satu juru bicara timses pasangan Ahok dan Djarot untuk Pilkada DKI,”  Ujar Ralda yang dilansir bintang.com.

Baca Juga:   Shopia Latjuba Coba Kemampuan Akting di Film Bergenre Horor

Ralda menambahkan  bahwa artis binaanya tersebut akhir – akhir ini memang sering terjun langsung ke dunia politik. Hal tersebutlah yang menjadikan Sophia Latjuba menjadi Juru Bcara Tim Sukses dari Basuki Tjahaja Purnama Dan Djarot.

“Sophia Latjuba pendukung Ahok dan kader Partai Nasdem. Sudah beberapa bulan lalu, Sophia menyatakan ingin masuk Nasdem dan memperkuat Nasdem DKI Jakarta,”  Lanjutnya.

“Waktu itu ada Maia Estianty juga kalau enggak salah. Tapi Sophie enggak bisa datang karena kebetulan berbarengan dengan syuting. Kami sudah meminta maaf tentang itu,” Sambungnya,

Sophia Latjuba Dijadikan Jubir Dari Basuki Tjahaja Purnama | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya