Prilly Latuconsina Kehilangan Teuku Rasya

Share:

prilly-latuconsina-kehilangan-teuku-rasya

Diposkan.com – Anggapan terdapat hubungan khusus antara Teuku Rasya dengan Prilly Latuconsina memang saat ini menjadi hangat. Karena diketahui bersama bahwa Teuku Rasya sekarang kuliah di Inggris, sedangkan Prilly Latuconsina tetap tinggal di Indonesia.

Hal tersebut membuat rasa kehilangan untuk Prilly Latuconsina, dirinya menganggap bahwa orang yang terdekat dengan dirinya harus tinggal jauh. Banyak kegiatan yang pada sata dahulu dilakukan bersama  – sama.

“Merasa kehilangan, ya namanya orang terdekat kita lagi ke luar pasti ngerasa kehilangan. Karena biasanya kan jalan gitu ramai-ramai sama dia juga, terus tiba-tiba dia di London kan, ya enggak apa-apa, namanya juga kuliah gitu,” Ujar Prilly Latuconsina yang dikutip bintang.com.

Baca Juga:   Prilly Latuconsina Tidak Ambil Tawaran Sintron Pada Tahun Ini

Prilly Latuconsina merasa bahwa dirinya saat ini seperti sendirian di Indonesia, karena semua teman  – temannya harus pergi untuk bersekolah di lain Negara.

“Jadi aku kayak yang sendirian di sini. Teman-teman aku, sahabat-sahabat ada yang sekolah di Jepang, Malaysia, terus Rassya di London. Jadi kayak sendirian banget ya di sini,” Lanjutnya.

Namun dirinya bersyukur karena komunikasi bisa dilakukan kapanpun, karena sudah adanya kecanggihan teknologi yang ada.

“Komunikasi mah sekarang sudah gampang, kalau misalnya mau berhubungan ya tinggal face timechat sekarang enggak terlalu susah,” Sambungnya.

 

Prilly Latuconsina Kehilangan Teuku Rasya | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: teuku rasya, rasya prilly, tenku rasya, tengku rasa com, Tengku Rasa kehilangan, tengku rasya, tengku rasya dan prilly latuconsina, teunku rasya

Kirim Komentar

Berita Lainnya