Dewi Perssik Sedih Saipul Jamil Ditambah Masa Hukuman

Share:

dewi-perssik-sedih-saipul-jamil-ditambah-masa-hukuman

Diposkan.com – Hukuman yang diputuskan oleh Pengadilan terkait dengan kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil, memang saat ini mengejutkan banyak pihak. Karena memang terdapat penambahan masa hukuman yang dilakukan oleh Hakim atas kasus yang menimpa korban DS tersebut.

Hal kabar tersebut terdengar oleh mantan istrinya uaitu Dewi Perssik yang mengatakan bahwa dirinya ikut sedih, karena memang dirinya yang pernah merasakan dinginnya jeruji besi menjadikan bisa merasakan yang dirasakan oleh Saipul Jamil.

“Saya pribadi kasihan yah. Jujur, kaget banget. Tapi gimana yah? Saya aja tiga bulan nyesek di dalam penjara, gimana dia yang nambah,” Ungkap Dewi Perssik yang dilansir bintang,com.

Baca Juga:   KPAI Akan Mediasi Stuart Collin Agar Bisa Bertemu Anaknya

Dirinya merasa kasihan kepada sang mantan suaminya tersebu. Namun Dewi Perssik memang tidak bisa berbuat terlalu banyak terkait dengan putusan yang sudah dijatuhkan. Dewi Perssik saat ini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Saipul Jamil.

“Pasti saya kasihan yah. Tapi mau gimana, kalau sudah dinyatakan bersalah, harus ngomong apa lagi. Tentunya tinggal dukungan aja sih,”  Tambahnya.

“Yang pasti, aku cuma bisa berdoa agar bang Ipul bisa kuat dan tetap mengerjakan aktivitasnya beribadah agar bisa tenang menjalani masa hukuman. Biar bagaiman pun, sebagai warga negara bang Ipul harus taat pada putusan hukum yang diputuskan oleh pihak Majelis. Semoga dia kuat,” Lanjutnya.

Dewi Perssik Sedih Saipul Jamil Ditambah Masa Hukuman | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya