Polisi Belum Jadwalkan Ulang Pemeriksaan Nabila Putri

Share:

polisi-belum-jadwalkan-ulang-pemeriksaan-nabila-putri

Diposkan.com – Kasus Gatot Brajamusti memang menyeret banyak nama artis yang ada di dalamnya, selain kasus kepemilikan Narkoba. Ternyata nama – nama artis yang ada di lingkaran Gatot Brajamusti tersebut juga terkait dengan kepemilikan senjata api.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa aktor senior Torro Margens sudah dilakukan pemeriksaan mengenai penggunaan senjata api asli dalam film yang digarap oleh Gatot Brajamusti. Namun sampai saat ini menurut Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Teuku Arsya Khadafi menyatakan bahwa pihaknya belum melakukan panggilan kepada pihak terkait.

Baca Juga:   Anak Melanie Putria Menang Lomba Lari 3 KM

“Untuk saudari Nabila sampai saat ini kami belum dapat informasi jadi kami akan melakukan panggilan kedua,” Ujar Kompol Teuku Arsya Khadafi yang dilansir bintang.com.

Pemanggilan Nabila Putri untuk kedua kalinya karena memang menurut penuturan Torro bahwa penggunaan senjata api banyak dilakukan oleh yang memerankan sebagai polisi dalam film tersebut.

“Karena menurut keterangan Torro yang banyak tahu tentang penggunaan senjata adalah yang berperan sebagai polisi,” Imbuhnya.

“Nanti akan kami sampaikan lagi,” Tutupnya.

Polisi Belum Jadwalkan Ulang Pemeriksaan Nabila Putri | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: artis nabila, artis nabila com, foto artis nabila, Nabila artis, Video Bokep Dog, wallpaper nabila putri

Kirim Komentar

Berita Lainnya