Dewi Perssik Jalankan Peran Single Parent

Share:

 

dewi-perssik

Diposkan.com – Menjadi orang tua tunggal memang tidak bisa dibilang mudah, karena memang dirinya harus melakukan perjuangan yang berlipat ganda untuk bisa membesarkan anaknya. Hal itu saat ini dirasakan oleh pedangdut seksi Dewi Perssik.

Dewi Perssik saat ini harus menjadi orang tua tunggal dari Felice Gabriel, selain bertugas mencari uang, namun Dewi Perssik diharuskan juga untuk mendidik sang anak Meskipun begitu sang anak juga sering bertanya kepada dirinya terkait hal tesebut.

“Saya jadi bapak di sini bukan jadi ibu. Anak bilang ‘kenapa mama harus kerja terus? Gabriel kangen sama mama’. Tapi kondisinya sih Gabriel udah ngerti, sering aku ajak pergi kerja,” Ujar Dewi Perssik yang dilansir bintang.com.

Selain itu Dewi Perssik dituntut untuk pintar – pintar dalam membagai waktu dengan sang anak. Sehingga semua urusan mengenai anak tidak terbengkalai begitu saja.

Baca Juga:   Dewi Perssik Menuai Kontroversi (Lagi)

“Biasanya saya anterin anak sekolah. Pinter-pinter bagi waktu aja. Kerjanya sampai jam 12 malam. Kalau siang paling lambat jam 3 mentoring anak saya. Paling main sebentar 1 jam sama anak saya. Kasih kesempatan sama anak saya, biar semakin dekat,” Lanjutnya.

Dirinya juga selalu menekankan kepada sang anak agar bisa sekolah yang jenjangnya tinggi. Karena dirinya ingin menjadikan sang anak yang memberikan terbaik untuk dirinya.

“Saya selalu tekankan, supaya anak bisa sekolah tinggi. Gak malu sama teman-temannya. Siapa yang kasih duit? Saya kan. Makanya mas Gabriel pinter dan aku bisa kasih yang terbaik,”  Sambungnya.

Dewi Perssik Jalankan Peran Single Parent | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya