Stefan William Lakukan Klarifikasi Mengenai Hubungannya Dengan Celine Evangelista

Share:

Diposkan.com – Banyak kabar simpang siur yang menyertai hubungan Stefan William dan Celine Evangelista yang memang sudah beradar di masyarakat. Salah satu dari kabar yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan hubungannya tersebut adalah Celine Evangelista dituding sebagai wanita perusak hubungan seseorang.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Stefan William yang menyatakan bahwa dirinya dan Natasha Wilona putus terlebih dahulu Sampai akhirinya dirinya mengenal Celine pada saat itu.

“Banyak orang yang bilang Celine perusak hubungan orang, sebenarnya tidak. Saya sama Wilona itu putusnya Januari akhir atau Februari awan. Saya kenal Celine itu Mei,”  Ujar Stefan William yang dikutip dari bintang.com.

Baca Juga:   Annisa Farella Tanggapi Mengenai Lamaran Saipul Jamil

Hal it dirinya klarifikasi karena dengan kabarnya tersebut sudah menjadi keresahan tersenidir unutk kehidupannya. Bahkan Stefan William banyak dirugikan dengan pemberitaan – pemberitaan yang beredar diluar sana.

“Makanya saya klarifikasi, kan orang punya kesabaran. Lama-lama kerja nggak enak. Makanya saya memutuskan klarifikasi. Kenapa baru sekarang karena ada pihak-pihak tertentu yang melarang saya,” Tutupnya.

 

Stefan William Lakukan Klarifikasi Mengenai Hubungannya Dengan Celine Evangelista | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Celine evangelista bokep, klarifikasi Celine evangelista, klarifikasi stefan william, Memek celine e, Stefan memek celine

Kirim Komentar

Berita Lainnya