Surya Saputra Dan Cynthia Lamusu Tidak Sabar Menunggu Sang Anak Lahir

Share:

surya-saputra-dan-cynthia-lamusu

Diposkan.com – Saat ini kebahagian tersendiri sedang dirasakan oleh pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu pasalnya mereka saat ini akan menjadi orang tua. Hal tersebut ditambah lagi Cynthia Lamusu yang saat ini merasakan bahwa terdapat gerakan – gerakan dari calon anaknya tersebut.

“Sekarang mulai menikmati gerakan dari bayi nya. Memang orang bilang jalan 6 bulan itu sudah bisa diajak komunikasi. Aku sudah merasakannya, kalau syuting ajak ngobrol dulu,”  Ujar Cynthia Lamusu yang dikutip dari bintang.com.

Menurut Surya Saputra bahwa saat ini kehamilan dari sang istri yang mencapai 3 bulan memang menjadi pengalaman tersenidri. Pasalnya dari usia kandungan tersebut, sang anak sudah mengetahui suara bapak dan ibunya.

Baca Juga:   Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Hanya Rayakan Tahun Baru di Rumah

“Sekarang sudah masuk 5 setengah bulan, perjalanan menuju bulan keenam. Setelah 4 bulan itu kan sudah ada ruh nya, jadi dia sudah dengar suara bapak dan ibunya,”  Tambahnya.

Namun Surya Saputra mengaku sampai saat ini dirinya belum mempersiapkan persiapan yang dibutuhkan oleh anaknya nanti. Surya Saputra akan mempersiapkan semua itu mulai 7 bulan nanti.

“Belum sih, nanti kalau sudah 7 bulan. Tapi kalau kamar bayi sudah mulai ke sana. Kalau untuk baju belum,” Tutupnya.

Surya Saputra Dan Cynthia Lamusu Tidak Sabar Menunggu Sang Anak Lahir | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya