Elma Theana Akui Bahwa Dia Pernah Mengenal “Asmat”

Share:

elma-theana-akui-bahwa-dia-pernah-mengenal-asmat

Diposkan.com – Banyak saksi yang menyatakan beberapa ajaran yang diajarkan oleh AA Gatot Brajamusti menyimpang dari akidah, hal tersebut diungkapkan oleh mantan murid – murid AA Gatot Brajamusti setelah mereka tahu bahwa gurunya ditangkap oleh pihak kepolisian.

Salah satunya adalah Elma Theana, dirinya mengaku bahwa sejak beredarnya kabar ditangkap AA Gatot Brajamusti. Dirinya menyataka bahwa banyak hal yang perlu diluruskan karena salah stau yang menjadi korban adalah Reza Artamevia.  Yang seolah – olah membuat Reza  Artamevia seperti itu karena dirinya.

“Jadi banyak banget berita simpang siur, kayak saya membawa Reza ke sana. Karena saya, Reza jadi kayak gitu. Jadi banyak disalahin, makanya saya harus bicara,” Ujar Elma Theana yang dilansir dari detik.com.

Baca Juga:   Gatot Brajamusti Laporkan Balik CT Dan Reza

Bahkan diketahui bersama, Elma Theana mengaku bahwa dirinya pernah berhubungan dengan hal yang “gaib” yaitu asmat. Ynag diketahui akhir – akhir ini yaitu sabu – sabu. Maka dari itu dirinya untuk memutuskan keluar dari padepokan itu.

“Itu aib juga, saya malu. Pokoknya kami memang berhubungan dengan sesuatu yang gaib di sana. Saya melihat memang tidak sesuai dengan akidah. Banyak penyimpangan. Tidak perlu mendetaillah. Cukup saya ajalah yang tahu,” Tutupnya.

Elma Theana Akui Bahwa Dia Pernah Mengenal “Asmat” | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya