Pengakuan Mengenai Pekerjaan Dari AA Gatot Brajamusti

Share:

pengakuan-mengenai-pekerjaan-dari-aa-gatot-brajamusti

Diposkan.com – Sosok AA Gatot Brajamusti yang saat ini sedang banyak menjadi pembicaraan di beberapa media baik tulis maupun elektronik memang menjadi pehatian sendiri untuk masyarakat. Ditemukannya barang bukti yang sangat banyak dan bernilai fantastis memang menjadi pertanyaan tersendiri bagaiman cara dia untuk mendapatkan barang – barang tersebut. Banyak masyarakat yang bertanya sebenarnya apa yang menjadi pekerjaan dari AA Gatot Brajamusti.

Menurut M. Thamrin Lubis, Kepala Sekretariat PARFI yang menyatakan kenal sosok AA Gatot Brajamusti sejak lima tahun yang lalu, Mengenal dirinya mempunyai usaha batu bara di Kalimantan Tengah.

“Begini, saya dengan Aa Gatot kenal dari lima tahun yang lalu. Dulu dia punya tambang batu bara di Kalimantan Tengah. Dia kerja sama dengan bupati di sana. Usaha masih jalan, kami enggak terlalu mengerti. Itu yang saya tahu,” Ujar M. Thamrin Lubis, Kepala Sekretariat PARFI.

Baca Juga:   Terry Putri Sedang Dekat Dengan Vokalis Drive

Selain itu sosok AA Gatot diakui oleh M. Thamrin Lubis, Kepala Sekretariat PARFI menjadi sosok yang sangat dermawan hal tersebut terlihat dari beberapa waktu yang lalu dirinya membawa serta umrah anggota PARFI.

“Dia peduli sama anggota. Tiga tahun lalu membawa umrah anggota PARFI ke Mekah, 57 orang. Baru pernah terjadi yang umrah kan, orang cuma Gatot saja. Secara finance dia memang peduli. Apa lagi lihat orang susah, pasti dibantu,” Lanjutnya.

Pengakuan Mengenai Pekerjaan Dari AA Gatot Brajamusti | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: pekerjaan aa gatot, pekerjaan gatot brajamusti, pekerjaan gatot, apa sebenar nya bisnis aa gatot, apa sebenrnya usaha aa gatot, apa usaha aa gatot sebenaenya, Batu bara kal-teng, www bokep sintia bela

Kirim Komentar

Berita Lainnya