DPR Akan Panggil Gubernur DKI Jakarta Masalah Alexis

Share:

032947000_1418629217-Ahok-1-20141215-Johan (1)

Diposkan.com – Setelah eksekusi yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta terhadap tempat lokalisasi Kalijodo, seolah belum selesai permasalahan yang diakibatkan pembongkaran tersebut. Salah satunya anggota DPR Komisi III akan memanggil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama untuk melakukan Dengar pendapat mengenai Pembongkaran tersebut.

Bukan itu saja meneurut Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa mengatakan bahwa terdapat persoalan hukum yang akan ditanyakan kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengenai prostitusi berizin, seperti yang dipraketkan di tempat prostitusi elit Alexis yang juga sama – sama memperdagangkan manusia.

“Ada beberapa hal terkait persoalan hukum yang perlu kita tanyakan (ke Ahok). Banyak persoalan belakangan ini muncul ke permukaan seperti Sumber Waras, persoalan penggusuran, persoalan perdagangan orang yang itu dibilang berizin seperti Alexis, itu kan perdagangan manusia,” Ujar Desmond saat ditemui di gedung Parlemen, Senayan.

Baca Juga:   Seorang Terduga Teroris Tewas Saat Sedang Melakukan Penggelandangan

Rencananya pemanggilan Basuki Tjahaja Purnama diikuti oleh pemanggilan terhadap Kapolda Metro Jaya, Irjen. Tito Karnavian tetapi Tito berhalangan hadir dikarenakan ada kegiatan mengamankan KTT OKI. Dan pemanggilan tersebut akan dijadwalkan ulang, kemungkinan minggu depan.

“Rencana hari ini (RDP-nya). Tapi karena Kapolda sibuk mengamankan KTT OKI jadi tertunda hari ini. Kalau normal biasanya minggu depan. Yang jadi soal kesediaan pak Kapolda dan gubernur, bisa nggak mereka minggu depan?” Tambah Desmond.

DPR Akan Panggil Gubernur DKI Jakarta Masalah Alexis | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya