Labora Sitorus Menyerahkan Diri Ke Polres Sorong

Share:

185259_620

Diposkan.com – Pada Minggu lalu tepatnya hari Sabtu (5/3) tersangka pembalakan liar dan penimbunan BBM dan juga sebagai anggota kepolisian Aiptu Labora Sitorus  dinyatakan kabur oleh Kemenkum HAM. Labora dinyatakan kabur setelah menyalahgunakan izin berobat yang dalam keteranganya terkena penyakit stroke.

Meskipun dilakukan penjemputan paksa dan penggeledahan terhadap kediaman Aiptu Labora Sitorus tidak ditemukan tersangka yang dicari oleh petugas. Setelah dilakukan proses pencarian Labora Sitorus dengan waktu 3 hari. Akhirnya pada Kemarin hari Senin (7/3/16). Tersangka Labora Sitorus menyerahkan diri ke Polres Sorong. Diketahui Aiptu Labora Sitorus menyerahkan diri ke Polres Sorong menggunakan ojek pada pukul 03.00 WIT.

Mendengar berita tersebut, Direktur Jenderal (Dirjen) Pemasyarakatan Kemkumham, I Wayan Kusmiantha Dusak langsung memerintahkan anggotanya untuk memeriksa apakah disana (Polres Sorong) terdapat tersangka Labora Sitorus. Namun setelah dicek di Polres Sorong, memang terdapat Labora Sitorus.

Baca Juga:   Terjadi Lagi, Pelecehan Penumpang di Angkutan Umum KRL

“Informasinya begitu. Jadi kronologisnya dini hari tadi yang bersangkutan menyerahkan diri ke Polres Sorong. Tim saya sudah memeriksa ke sana dan betul bahwa ada Labora,” Ujar Dusak.

Dusak Menambahkan, pihaknya akan menunggu pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisan karena proses awal tersebut harus dilakukan, setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya akan diserahkan kepada pihaknya.

“Karena baru menyerahkan diri, pasti ada proses pemeriksaan dulu di polisi. Setelah diserahkan kepada kami, baru ditentukan eksekusinya,” Tambah Dusak.

Labora Sitorus Menyerahkan Diri Ke Polres Sorong | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya