Berusaha Melawan, Begal Di Bandung Tembak Dua Orang Polisi

Share:

ilustrasi-Penembakan-Polisi

Diposkan.com – Zaman sekarang pelaku kejahatan semakin berani untuk melawan petugas. Bahkan di Bandung Jawa Barat pelaku kejahatan dengan kekerasan berani menembak polisi. Kejadian tersebut berawal dari hari Sabtu (5/3/16), Anggota Polsek Bandung Kidul melakukan pengembangan atas kasus begal yang melibatkan tersangka bernama Ujang alias Enye.

Setelah melakukan pengembangan, akhirnya anggota Polsek Bandung Kidul yang bernama Bripka Meki dan Brigadir Mardiansyah  membawa ujang ke  rumah kontrakannya untuk mencari barang bukti untuk dibawa ke Polesek Gunung Kidul.

Dalam perjalanan menuju kontrakan Ujang, Bripka Meki dan Brigadir Mardiansyah lengah dalam membawa Ujang dan akhirnya Ujang melawan dengan merebut Pistol yang dibawa oleh Brigadir Mardiansyah.

Baca Juga:   Labora Sitorus Kabur, Yosana Laoly Meradang

Akhirnya Ujang Menembak Bripka Meki dan Brigadir Mardiansyah dengan membabi Buta, senada dengan berita yang diturunkan. Melalui pernyataan  yang dikeluarkan oleh Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Renny Marthaliana mengatakan bahwa pelaku menembak anggota dengan membabi Buta.

“Pelaku melakukan penembakan secara membabi buta,” Ujar Kompol Renny Marthaliana.

Meskipun Ujang menembaki kedua polisi tersebut dengan membabi buta, namun masih ada perlawanan yang diberikan oleh Bripka Meki dengan melumpuhkan Tersangka Ujang. Dalam kejadian tersebut mengakibatkan luka pada paha sebelah kiri Bripka Meki. Sedangkan Brigadir Mardiansyah terkena tembakan di bagian perut sebelah kiri. Setelah kejadian tersebut pelaku dikabarkan dalam kondisi kritis akibat tembakan yang dillakukan oleh Brigadir Meki.

Berusaha Melawan, Begal Di Bandung Tembak Dua Orang Polisi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya