Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United

Share:

_87587436_manu_getty

Diposkan.com – Pertandingan super bigmatch liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United menyita banyak perhatian pecinta sepak bola. Karena pertandingan ini ditaburi bintang di dalam kedua skuad dan mempunyai fans base yang lumayan banyak di seluruh dunia.

Di babak pertamA jual beli serangan terjadi antara kedua tim, tetapi pada menit 18 serangan Manchester United melalui  tendangan Anthony Martial yang menyusur dari sisi kiri. Tetapi dengan sigap Thibaut Courtois melakukan penyelamatan.

Di  menit 32, lewat serangan balik Oscar mengirim umpan untuk Diego Costa, yang melakukan kontrol dan melepas tendangan tetapi arahnya masih menyamping dari gawang Manchester United. Setelah itu kedua tim silih berganti melakukan serangan tetapi tidak menghasilkan gol.

Baca Juga:   AC Milan Bekuk Fiorentina Dengan Skot 2-0

Seusai turun minum kedua tim masih berusaha mencetak gol tetapi usaha mereka masih terbentuk oleh kuatnya pertahanan masing-masing tim. Pada menit 61 Manchester United  bisa unggul melalui Lingard memaksimalkan umpan dari Rooney, lalu Linggard melakukan tendangan memutar badan dari dalam kotak penalti. Manchester United memimpin 1-0atas Chelsea.

Sampai waktu pertandingan normal sepertinya Manchester United akan memenangkan laga. Tetapi Diego Costa menjadi penyelamat Chelsea dari kekalahan musuh bebuyutanya. Pada waktu injury time Diego Costa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui pergerakan yang tidak terkawal. Hasil 1-1 ini membuat  Chelsea di peringkat lima klasemen Liga Primer Inggris.

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya