Huawei Luncurkan Honor 8 Pro dengan Teknologi QHD dan Virtual Reality

Share:

Huawei Honor 8 pro - diposkan

Diposkan.comHuawei tak mau ketinggalan meluncurkan smartphone terbaru mereka di tahun 2017 ini. Dan yang terbaru perangkat keluaran vendor asal Tiongkok tersebut adalah Honor 8 Pro.

Menurut informasi yang beredar, Honor 8 Pro akan menggunakan layar berukuran 5.7 inci dan sudah didukung resolusi QHD. Tidak hanya itu, smartphone terbaru Huawei ini juga sudah memiliki teknologi Virtual Reality. Sehingga Honor 8 Pro akan dibundling dengan Game VR sekaligus kacamata VR pada paket penjualannya.

Untuk jeroannya, Honor 8 Pro akan menyematkan prosesor Kirin 960 + RAM 6 GB dengan media penyimpanan sebesar 64GB. Sedangkan untuk menyuplai dayanya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh.

Baca Juga:   Lagi-Lagi iPhone 6 Plus Meledak dan Terbakar

Walaupun memiliki baterai yang cukup besar, namun desain Honor 8 Pro masih terbilang cukup langsing dengan ketebalan 6,97 mm serta berat 183 gram.

Sementara untuk mendukung aktivitas fotografi, Honor 8 pro memiliki dual-camera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0. Serta terdapat pemindai sidik jari pada bagian belakangnya.

Tersedia 3 pilihan warna yakni Gold, navy blue dan black. Namun saat ini Honor 8 pro baru hadir di wilayah Eropa dan ditawarkan secara pre-order.

Huawei Luncurkan Honor 8 Pro dengan Teknologi QHD dan Virtual Reality | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya