Laptop Gaming dengan 3 Layar Buatan Razer Dipamerkan di Ajang CES 2017

Share:

laptop-gaming-razer-project-valerie-diposkan

Diposkan.com – Ajang Ces 2017 yang mempertemukan berbagai vendor electronik dari seluruh dunia telah ditunggu kedatanannya. Salah satunya perusahaan laptop gaming Razer.

Laptop Gaming produksi Razer yang dipamerkan di ajang CES 2017 ini tampak lebih unik dan menarik. Bagaimana tidak, laptop Project Valerie ini memiliki 3 layar sekaligus.

Tidak hanya itu, komponen layar pada laptop gaming ini juga tidak seperti yang biasanya terpasang di laptop lain, dengan layar terbentang 17,3 inci serta beresolusi 3.840 x 2.160 yang mendukung teknologi 4K. Dengan begitu laptop ini memiliki sudut pandang 12K (11.520 x 2.160).

Ketika ditutup, posisi monitor – monitor diletakkan di bagian tengah. Sementara ketika laptop ini dibuka monitor akan otomatis bergeser ke kanan dan kekiri.

Baca Juga:   Ini Dia Peringkat Aplikasi yang Banyak Diunduh Pengguna

Mengutip dari kompas.com rangkum dari PC Mag, Jumat (6/1/2017), Razer pun mempersenjatai laptop itu dengan prosesor Intel Core i7-6700 quad-core, RAM 32 GB, dan kartu grafis GeForce GTX 1080 dengan VRAM 8 GB GDDR5X.

Spesifikasi yang sangat gahar yang disematkan pada laptop ini akan membuat project valerie mampu bertahan digunakan walaupun suhu yang tinggi. Selain itu, Razer membekali laptop ini dengan kipas buatan sendiri serta vapor chamber.

Memang project valerie saat ini masih berupa konsep saja, namun bisa jadi Razer akan membuatnya dalam jumlah banyak dan menjualnya jika penggemar merespon baik kehadiran laptop ini.

Laptop Gaming dengan 3 Layar Buatan Razer Dipamerkan di Ajang CES 2017 | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: laptop gaming razer layar 3, laptop terbaru razer 3 layar, razer 3 layar

Kirim Komentar

Berita Lainnya