Samsung Galaxy S8 Tak Akan Gunakan Tombol Home ?

Share:

samsung-galaxy-s8-tanpa-tombol-home-diposkan

Diposkan.com – Salah satu smartphone Samsung yang ditunggu – tunggu kehadirannya di tahun 2017 yakni Galaxy S8 disebut-sebut tidak akan menggunakan tombol fisik Home. Hal tersebut diperkuat dengan adanya gambar yang diperkirakan Galaxy S8 beredar di dunia maya.

Mengutip dari liputan6.com menurut gambar yang beredar, smartphone itu memang terlihat tak memiliki tombol Home. Dikutip dari GSM Arena, Jumat (6/1/2017), isu lain seperti layar dengan bezel tipis dan layar melengkung, juga menemui titik terang.

Samsung Galaxy S8 memang didesain menggunakan bezel tipis, jadi memang sangat kecil kemungkinan adanya tombol fisik. Namun, bisa juga tombol navigasi seperti Back, Recent Apps dan Home sedang disembunyikan.

Baca Juga:   Samsung Galaxy S8 Akan Adopsi Teknologi Force Touch?

Sebelumnya, memang ada beberapa smartphone yang menyembunyikan sementara tombol navigasinya ketika tidak digunakan. Sehingga tak menutup kemungkinan gambar smartphone yang diduga kuat Samsung Galaxy S8 tersebut juga memiliki desain serupa.

Walaupun begitu, semua hal tentang Galaxy S8 belum dapat dipastikan hingga munculnya keterangan resmi dari pihak Samsung.

Sebelumnya, para pegawai sempat diingatkan oleh Presiden Samsung Electronics Dong-jin Koh agar lebih menjaga kemanan informasi mengenai Samsung Galaxy S8. Maka dari itu, besar kemungkinan perusahaan asal Korea Selatan itu akan menutup rapat – rapat informasi Galaxy S8 ini.

Samsung Galaxy S8 Tak Akan Gunakan Tombol Home ? | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya