Mi Sports Bluetooth Headset, Produk Xiaomi yang Anti Air dan Keringat

Share:

mi-sports-headset-diposkan

Diposkan.com – Xiaomi kembali menelurkan produk pintarnya yakni sebuah Headset yang telah disertifikasi IPX4. Dengan adanya sertifikasi tersebut,, menunjukkan bahwa perangkat sudah lolos uji dan tidak akan mengalami kerusakan walaupun terkena air atau keringat pengguna.

Headset terbaru Xiaomi tersebut bernama Mi Sports Bluetooth Headset dengan berat 17,8 gram. Pada Mi sports Bluetooth Headset ini pengguna dapat menghasilkan audio jernih tanpa noise karena sudah dibekali dengan mikrofon micro-electro-mechanical system (MEMS).

Body headset pintar Xiaomi ini sebagian dibalut dengan logam. Sedangkan pada bagian gagang dibuat menggunakan bahan yang membuat nyaman penggunanya karena lembut dan fleksibel.

Sementara di bagian speaker sebelah kanan disediakan tombol on/off dan tombol pengendali untuk mengatur pelan atau nyaring suara. Tidak hanya pada bagian kabel juga terdapat tombol yang digunakan untuk menjawab telepon.

Baca Juga:   Facebook Hadirkan Fitur “Find Wi-fi” Untuk Cari Tempat W-fi Gratis

Agar bisa terhubung dengan smartphone, tersedia fasilitas Bluetooht V4.1 yang diklaim Xiaomi hanya membutuhkan waktu 3 detik untuk menghubungkan kedua perangkat tersebut.

Mengutip dari kompas.com Hal menariknya, Mi Sports Headset dibekali fitur multi-point, sehingga pengguna bisa memasangkannya dengan dua gadget berbeda. Kedua perangkat yang terhubung ke headset pun bsia dikendalikan atau ditukar dengan mudah.

Headset pintar Mi Sports ini akan dibekali baterai dengan kapasitas 110 mAh dengan jangka pemakaian kurang lebih selama 7 jam. Fitur lain yang mendukung headset ini adalah kemampuan fast charging.

Untuk harganya, Mi Sports Bluetooth Headset ini dibanderol dengan harga 149 yuan atau setara dengan Rp 289.000 dan akan mulai dijual di China pada 11 November yang akan datang.

Mi Sports Bluetooth Headset, Produk Xiaomi yang Anti Air dan Keringat | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya