Elma Theana Ungkap Alasan Kerenggangan Reza Artamevia Dengan Gatot Brajamusti

Share:

elma-theana-ungkap-alasan-kerenggangan-reza-artamevia-dengan-gatot-brajamusti

Diposkan.com – Kerenggangan situasi antara Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti akhir – akhir ini memang sudah terlihat. Namun banyak orang yang  bertanya – tanya mengenai hal tersebut, menurut penuturan salah satu mantan murid dari Gatot Brajamusti yaitu Elma Theana juga mengatakan bahwa saat ini penyebab dari hal tersebut karena sudah terpisah dan sudah tidak menggunakan aspat.

“Mungkin karena sudah terpisah, nggak menggunakan aspat lagi, dia (Reza) jadi sadar,” Ujar Elma Theana yang dilansir oleh bintang.com.

Selama ini memang hal seperti itu di doktrinkan oleh Gatot Brajamusti bahwa aspat tersebut bukanlah hal yang berbhaya. Elma Theana juga menceritakan bahwa dirinya juga sudah tidak mau mencoba barang tersebut dari awal.

Baca Juga:   Titik Terang Terhadap Kasus Kepemilikan Senjata Api Gatot Brajamusti

“Saya pertama kali datang kesana nggak pernah dikasih tahu kalau itu barang terlarang. Saya melihat bentuknya di kamar mandi saya langsung mau pulang. Aa pakek kayak ginian ya? Saya nggak pernah mau,” Sambungnya.

Untuk meyakinkannya Gatot Brajamusti kembali meyakinkannya untuk menggunakan barang tersebut,.

“Dia bilang, kamu jangan berpikir negatif dulu, kalau ini barang terlarang coba kamu hisap sampai 30 kali, kalau OD berarti ini benar memang terlarang. Tapi nyatanya tidak, biasa-biasa saja. Dari situ aku mulai percaya,” Terusnya.

Elma Theana Ungkap Alasan Kerenggangan Reza Artamevia Dengan Gatot Brajamusti | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: gatot berajamusti

Kirim Komentar

Berita Lainnya