Pengacara Sandy Tumiwa Laporkan Saksi Tessa Kaunang Ke Polisi

Share:

pengacara-sandy-tumiwa-laporkan-saksi-tessa-kaunang-ke-polisi

Diposkan.com  – Permasalahan harta Gana Gini yang saat ini diperebutkan oleh Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sepertinya menjadi babak baru dalam kasus ini, karena beberapa waktu yang lalu pada saat persidangan saksi dari Tessa Kaunang yang bernama Tiara dipertanyakan kapabilitasnya oleh kuasa hukum Sandy Tumiwa.

Menurut pengacara Sandy Tumiwa, Firman Chandra mengatakan bahwa saat ini pihaknya mempertanyakan kedekatannta dengan Sandy dan Tessa. Banyak hal yang tidak diketahui spesifik olehnya terkait dengan mereka berdua.

“Kami mempertanyakan kedekatan dia. Dia bilangnya kenal dekat dengan Sandy dan Tessa. Tapi pas ditanya kapan pernikahan mereka, dia enggak tahu. Ditanya tempatnya, bilangnya cuma di Bogor tidak spesifik. Masa sahabat begitu?”  Ujar pengacara Sandy Tumiwa, Firman Chandra yang dilansir oleh liputan6.com.

Baca Juga:   Farhat Abbas Akui Sudah Punya Bukti Atas Harta Bersama

Hal ini menjadikan pertanyaan tersendiri untuknya karena seharusnya sebagai teman bisa mengetahui masalah perkawinannya.

“Makanya saya bilang saksi ini enggak tahu sama sekali. Kalo dia bilang temen dekat, masa perkawinannya saja enggak tahu. Jangan-jangan ini yang dihadirkan sandiwara atau apa,” Sambungnya.

Oleh karena itu pihaknya bisa melaporkan saksi tersebut ke polisi karena dengan sangkaan sebagai saksi palsu dan hal ini menurutnya sangat merugikan.

“Makanya ini kontradiktif. Ini bisa kami laporkan ke polisi untuk laporan saksi palsu. Kalau merugikan, akan kami laporkan. Karena kesaksiannya dia enggak tahu semua kebanyakan,”Imbuhnya.

Pengacara Sandy Tumiwa Laporkan Saksi Tessa Kaunang Ke Polisi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya