Aura Kasih Masih Enggan Untuk Masuk Dunia Politik

Share:

aura-kasih-masih-enggan-untuk-masuk-dunia-politik

Diposkan.com – Banyak artis ibukota yang saat ini berlomba – lomba untuk bisa masuk bidnag politik yang ada. Karena memang banyak dari mereka yang sudah terjun lama di dunia politik.

Hal tersebut tidak berlaku untuk Aura Kasih pada saat ini, menurutnya dirinya ingin fokus di dunia entertainment dan dunia bermusik lebih dahulu. Namun hal tersebut menunggu hal yang terbaik terlebih dahulu.

“Aku belum nih, pengin di entertain dan bermusik dulu. Support yang kinerjanya bagus aja,”  Ujar Aura Kasih yang dilansir oleh tribunnews.com.

Aura Kasih sendiri mengatakan pada saat ini sudah banyak orang yang mengajaknya untuk bisa menjadi kader salah satu partai politik. Namun hal tersebut menjadi pembatas untuknya untuk terus berkarya di dunia musik.

Baca Juga:   Penyebab Meninggalnya Ayah Dona Agnesia

“Banyak banget yang ngajakin ke politik jadi kader. Tapi kalau masuk ke politik, berarti ada gap-gapan. Indonesia kan gitu, saya nyanyi di partai siapa terus nyanyi di partai mana, orang bilang kok Aura ke situ,” Sambungnya.

Namun dirinya tidak menampik jika keinginan tersebut ada dari dirinya, karena menurutnya hal tersebut ingin dilakukannya terlebih untuk menolong seseorang.

“Kalau pengin, pengin. Tapi aku pribadi pengin nolongin orang. Misalkan aku masuk politik, aku harus bisa lakuin apa buat orang lain. Harus jelas visi misinya,” Lanjutnya.

Aura Kasih Masih Enggan Untuk Masuk Dunia Politik | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: aura kasih 08/11/2016

Kirim Komentar

Berita Lainnya