Perspektif Demo 4 November Untuk Partai Gerindra

Share:

perspektif-demo-4-november-untuk-partai-gerindra

Diposkan.com – Demo pada beberapa waktu yang lalu, atau lebih tepatnya pada 4 November memang menjadikan banyak orang menjadi ketakutan dan hal ini sempat membuat sebagian panik. Namun hal tersebut dicoba untuk artikan berbeda oleh Politikus Gerindra Ahmad Riza Patria yang seharusnya demo yang dilakukan bisa berjalan tertib, damai dan sejuk.

“Demo adalah hak konstitusional warga negara, tapi kita ingatkan tertib, damai, sejuk, kita bangsa yang besar, yang ramah, bangsa yang tertib, bangsa yang majemuk,” Ujar Ahmad Riza Patria.

Dirinya juga sudah menyampaikan hal tersebut kepada ketua umum Partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto bahwa demo yang dilakukan merupakan bagian dari mengeluarkan pendapat dengan berkualitas.

Baca Juga:   KMP Dibubarkan Atau Bubar?

“Sudah saya sampaikan ke Prabowo kita mengedepankan kedamaian, kita sampaikan pendapat dengan argumentatif dan berkualitas. Jangan mencaci maki, jangan berlebihan, menghujat berlebihan,” Sambungnya.

Selain itu dirinya mengatakan bahwa pihak aparat dilarang melindungi siapapun, karena setiap warga Negara mempunyai hak yang sama.

“Aparat tidak boleh melindungi siapapun. Semua warga negara punya hak yang sama yang salah ya salah yang benar-benar,” Tambahnya.

Perspektif Demo 4 November Untuk Partai Gerindra | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya