Julia Perez Akui Butuh Darah Adiknya

Share:

julia-perez-akui-butuh-darah-adiknya

Diposkan.com – Kondisi Julia Perez yang tidak stabil saat ini memang membutuhkan darah untuk menunjang Hemoglobin yang ada pada tubuhnya. Karena menurut Julia Perez hal tersebut bisa dikarenakan oleh efek kemoterapi, namun dirinya bersyukur bahwa kedua adiknya mau memberikan darah kepadanya jika memang membutuhkan.

Julia Perez juga mengatakan bahwa dirinya seperti menjadi sosok vampire yang meminta darah orang – orang yang ada di sekitarnya.

“Iya minta darah mereka. Kayak jadi vampir saya. Maap ya jadi vampir dulu,” Ujarnya.

Menurutnya dirinya sendiri saat ini tidak bisa memastikan mengenai penyebab hb nya tersebut menurun. Namun dirinya snediri mengaku bahwa efek radiasi lah yang menjadi penyebab utama dari menurunnya hb tersebut.

Baca Juga:   Dicky Chandra Tetap Maju Dalam Pemilihan Walikota Tasikmalaya

“Kita tidak pernah tahu kenapa Hb bisa turun. Itu karena dampak dari radiasi, karena dampak dari radiasi atau kemo itu akan menurunkan Hb kita,” Sambungnya.

Maka dari itu dirinya saat ini membawa adiknya kemana saja, karena memang dirinya tidak akan pernah tahu kapan dia membutuhkan darahnya tersebut.

“Untung saya bawa adik saya, jadi bisa minta darah sama adik saya walau itu tidak menjamin ada energinya, namanya juga tranfusi darah. Tapi memang takdir sudah berkata lain, saya tidak tranfusi darah,” Tutupnya.

Julia Perez Akui Butuh Darah Adiknya | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: kemana julia perez

Kirim Komentar

Berita Lainnya