Hotman Paris Hutapea Berikan Saran Kepada Mario Teguh

Share:

hotman-paris-hutapea-berikan-saran-kepada-mario-teguh

Diposkan.com  – Masalah antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh memang sampai saat ini belumlah usai. Namun jalan mediasi nampaknya masih bisa ditempuh sebagai jalan akhir dari perselisihan tersebut. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Hotman Paris Hutapea yang mengatakan bahwa Mario Teguh bisa mengambil jalan damai untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Menurut kuasa hukum dari Deddy Corbuzier tersebut mengatakan bahwa Mario Teguh tidaklah akan kabur dari masalah ini. Karena memang menurutnya masalah ini bisa diselesaikan.

“Saya kira dia (Mario) tidak akan kabur (hindari masalah). Karena sebenarnya masih bisa dia atasi kok,”  Ujar Hotman Paris Hutapea yang dikutip dari liputan6.com.

Baca Juga:   Deddy Corbuzier Tantang Pegawai Pajak Untuk Periksa Mario Teguh

Selain itu Hotman Paris menambahkan bahwa untuk meluluhkan hati dari Ario Kiswinar sendir sangat mudah, dengan cara mendekati dan merangkul Kiswinar dan menurutnya masalah tersebut akan selesai.

“Kalau dia bijak, dia bisa jinakkan Kiswinar. Imbauan saya, coba rangkul dan dekati Kiswinar. Dan semuanya selesai,” Lanjutnya.

Menurutnya, dengan pemilihan kuasa hukum yang salah membuat masalah ini semakin berlarut – larut terjadi. Termasuk memberikan somasi kepad apihak – pihak yang berkaitan dengan kasus ini.

“Kalau dia bijak pilih pengacara, enggak akan separah ini. Kalau dilawan terus, akan jadi masalah terus. Ini kan dia melawan publik, begitu banyak publik menentang dia,” Sambungnya.

Hotman Paris Hutapea Berikan Saran Kepada Mario Teguh | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: hotman paris hutapea, hotman paris, hotman paris mario teguh

Kirim Komentar

Berita Lainnya