Gisella Anastasia Akan Buat Album Solo

Share:

gisella-anastasia-akan-buat-album-solo

Diposkan.com – Setelah sekian lama tidak terdengar karyanya kembali karena disibukkan dengan aktivitas rumah tangga. Saat ini Gisella Anastasia akan mempersiapkan untuk mengeluarkan album solo. Istri dari Gading Marten tersebut mengaku bahwa album solo ini memang menjadi impian lamanya yang saat ini terpendam.

“Iya mau bikin album ya akhirnya setelah bertahun-tahun punya single-single doang, duet-duet melulu, kali ini pengen punya album solo doain aja lancar,”  Ungkap Gisella Anastasia yang dilansir bintang.com.

Banyak proses yang memang harus dijalani oleh Gisel untuk menuju pembuatan album sendiri. Pasalnya saat ini dirinya memang mengatakan bahwa dirinya sudah melalui proses pengumpulan lagu, dan saat ini sudah memasuki proses take lagu.

Baca Juga:   Atiqah Hasiholan Belum Pernah Merasakan Berbuka Puasa Bersama Snag Suami

“Sekarang prosesnya lagi ngumpulin lagu, kemarin udah take juga, baru take satu sih yang benar rampung benar. Pengen kayak teman-teman yang lain ngeluarin single satu sambil garap single berikutnya,” Lanjutnya.

Namun dalam album ini, dirinya tidak menutup kemungkinan bahwa terdapat genre yang lain masuk ke dalam albumnya. Padahal kita ketahui bersama bahwa Gisel merupakan penyanyi yang menggunakan genre pop.

“Yang single itu ciptaan aku bareng sama opung Irwan Simanjuntak, berdua nyiptainnya. Sebenernya kan aku masih di pop, tapi pengennya sih yang lebih luas, jadi dimasukin lain-lain nanti luas lah,” Sambungnya.

Gisella Anastasia Akan Buat Album Solo | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: lagu - lagu gisel

Kirim Komentar

Berita Lainnya