Torro Margen Diperiksa Terkait kepemilikan Senjata Api

Share:

torro-margen-diperiksa-terkait-kepemilikan-senjata-api

Diposkan.com – Ternyata kasus yang saat ini membelit Gatot Brajamusti tidak berhenti sampai situ saja, ternyata saat ini Polda Metro Jaya sedang mengungkap keabsahan kepemilikan senjata api yang ada di kediaman Gatot Brajamusti.

Polisi memanggil aktor senior Torro Margen yang juga terlibat produksi dalam film yang diproduksi Gatot Brajamusti dan diperkirakan dalam beberapa scene yang ada menggunakan senjata api, Torro Margen yang saat itu keluar dari ruang Resmob Polda Metro Jaya mengatakan, dirinya dicecar 20 pertanyaan.

“Ada 20 pertanyaan. Berkaitan dengan saya sebagai pemain di film DPO,” Ujar Torro Margen yang dikutip bintamg.com.

Namun dirinya mengaku saat diperiksa sendiri tidak ada ketegangan yang ada,karena memang dirinya merasa sangat nyaman. Dan dirinya hanya menjawab apa yang dirinya tahu mengenai senjata api yang digunakan saat film diproduksi.

Baca Juga:   Chika Waode Dan Ajie Resmi Menikah

“Sangat nyaman, kekeluargaan. Ya saya jawab yang setahu saya saja. (Terkait senjata yang dipakai di tahun 2007) itu nanti dari pihak penyidik. Nanti sajalah tunggu,” Lanjutnya.

Torro Margen mengaku bahwa dirinya mengenal sosok Gatot Brajamusti semenjak tahun 2012 karena memang dirinya mengenal karena Gatot Brajamusti menjadi ketua PARFI.

“Ya sejak 2012 saya kenal sejak beliau saat beliau jadi Ketua PARFI. Jadi gak ada komunikasi sama sekali. Ya bersahabat saja, berteman saja,”Sambungnya.

Torro Margen Diperiksa Terkait kepemilikan Senjata Api | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya