Ternyata Google Lebih Tahu Daripada Anies Baswedan

Share:

ternyata-google-lebih-tahu-daripada-anies-baswedan

Diposkan.com – Sebelumnya terdapat sindiran yang dialamatkan kepada Basuki Tjahaja Purnama dari Anies Baswedan terkait dengan normalisasi dan pembersihan sunga di Jakrta. Bahwa sebelumnya ANies Baswedan mengatakan bawa usaha tersebut merupakan usah dari Fauzi Bowo.

Namun hal tersebut mempunyai tanggapan dari Basuki Tjahaja Purnama yang mengatakan bahwa beberapa waktu yang lalu dirinya mendapatkan kiriman dari seseorang yang mengatakan bahwa terdapat foto yang memperlihatkan pencarian di google. Dna hasil yang ditampilkan pada google suggest memang sangat mencengangkan karena terdapat referensi mengenai Did you mean: sungai bersih karena Ahok’,” .

“Sebenernya Pak Anies kalau mau lebih rajin, kamu cari di Google saja. Ada orang kirim ke saya, kan iseng gitu ya ketik di google, ‘sungai di Jakarta bersih karena Foke’, langsung muncul, “Did you mean: sungai bersih karena Ahok’,” Ujar Basuki Tjahaja Purnama yang dilansir tabloidbintang.com.

Baca Juga:   Google Rayakan Hari Kelahiran Psikologi Dunia Sigmund Freud

Basuki Tjahaja Purnama yang mendapatkan foto tersebut dari simpatisannya, yang dianggapnya telah berbohong ternyata hal tersebut ada dan bisa terjadi di google.

“Iya aku juga baru tahu, aku kira bohong. Hehehe. Itu orang yang kirimin. Google aja lebih tahu kali Jakarta bersih itu Ahok bukan Foke. Tinggal ketik saja,” Imbuhnya.

 

Ternyata Google Lebih Tahu Daripada Anies Baswedan | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: google ternyata google bohong

Kirim Komentar

Berita Lainnya