Tak Begitu Berperan Penting, Instagram Hapus Fitur Photo Map

Share:

photo-map-instagram-diposkan

Diposkan.com – Media Sosial yang tengah digandrungi sebagian masyarakat, Instagram akan menghilangkan salah satu fiturnya yakni fitur Photo Map atau peta digita. Alasan penghapusan fitur tersebut adalah Instagram menganggap Photo Map tidak begitu banyak berperan bagi pengguna.

“Photo Map tak digunakan secara masif, jadi kami putuskan akan menghapusnya dan fokus pada prioritas lain,” kata juru bicara Instagram, sebagaimana dilaporkan Mashable Rabu (7/9/2016) dikutip dari Kompas.com.

Sebagai informasi, fitur Photo Map berfungsi mengelompokkan foto hasil jepretan berdasarkan lokasi pengambilan gambar. Fitur ini berada di bawah deskripsi profil, tepatnya di samping kiri fitur Photos of You.

Baca Juga:   Victoria Beckham Pamer Kemampuan Ballet Serta Kaki Jenjangnya di Instagram

Ketika pengguna membuka fitur Photo Map, maka akan terlihat ilustrasi peta digital yang didalamnya sudah tersebar foto-foto Anda di titik-titik tertentu.

Akhir-akhir ini aplikasi berbasis video seperti Snapchat dan Periscope yang lebih popular karena karena dapat membagikan cerita secara real-time.

Tak mau ketinggalan, Instagram juga sudah menghadirkan fitur anyarnya dengan nama Instagram Stories yang mirip dengan Snapchat.

Tak Begitu Berperan Penting, Instagram Hapus Fitur Photo Map | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: gambar bolep

Kirim Komentar

Berita Lainnya