Aplikasi My Blue Bird Kembangkan eVoucher Pembayaran Non Tunai

Share:

diposkan-mybluebird

Diposkan.com – Di tengah ketatnya kompetisi, industri dituntut berinovasi dalam memberikan kemudahan kepada konsumen. PT Blue Bird Tbk memulainya dengan aplikasi My Blue Bird, layanan pembayaran non tunai. Sigit P Djokosoetono, Direktur Blue Bird mengatakan, aplikasi My Blue Bird akan memudahkan penumpang Blue Bird untuk melakukan pembayaran non tunai (cashless).

Sehingga masyarakat nantinya dapat melakukan pembayaran melalui Blue Bird eVoucher, kartu kredit, maupun kartu debit. Pembayaran non tunai ini juga sebagai respon atas masukan pelanggan yang diharapkan akan semakin nyaman dalam menikmati jasa Blue Bird.

“Dengan pilihan pembayaran yang beragam di My Blue Bird, baik tunai dan non-tunai, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik untuk masyarakat,” jelas Sigit di Jakarta, Rabu (7/9) seperti yang dilansir bisnis.com.

Bagi pelanggan, kata Sigit, Blue Bird eVoucher merupakan solusi dalam memberikan benefit transportasi bagi karyawannya. Selain mendapatkan taksi yang terpercaya, Blue Bird eVoucher memungkinkan pelanggan mengelola kebutuhan transportasinya dengan mudah.

Sigit menambahkan jika eVoucher memiliki fitur mulai dari alokasi eVoucher untuk tiap divisi atau individu, sampai memonitor penggunaannya. Semuanya bisa dengan Blue Bird eVoucher. Sedangkan pelanggan yang memiliki kartu kredit BNI, atau kartu kredit berlogo Mastercard, serta kartu kredit & debit Mandiri, kata Sigit, bisa mendapatkan diskon hingga Rp 20 ribu selama promo.

Baca Juga:   World Bank Turunkan Proyeksi Angka Pertumbuhan Ekonomi Global Jadi 2,4 %

Untuk mendapatkan promo pelanggan dapat memasukkan kode promo MYBBPROMO saat memesan taksi. Promo ini berlaku untuk 5 kali perjalanan. Saat ini, promo hanya untuk di Jabodetabek, sedangkan di kota lain akan menyusul segera.

Sigit menjelaskan, pelanggan yang ingin membayar non-tunai akan menerima Passcode unik yang harus diinformasikan ke pengemudi. Passcode ini harus diinformasikan ke pengemudi sebelum lakukan perjalanan. Ini dilakukan untuk memastikan taksi kita sesuai dengan order dan untuk keamanan pelanggan, agar akun non-tunai kita tidak dimanfaatkan orang yang tidak bertanggungjawab.

Sementara, Richard Kyle, seorang aktor dan pelanggan Blue Bird sangat mengapreasiasi inovasi Blue Bird dengan menerbitkan My Blue Bird.

“Mobilitas saya cukup tinggi, dan sering lupa pegang uang cash, apalagi kalau harus ke airport pagi-pagi. Fitur pembayaran Non-Tunai ini membantu sekali,” papar Richard.

Dalam waktu dekat, Blue Bird juga akan segera meluncurkan fitur Easy Ride. Di mana, penumpang yang menyetop taksi di jalanan, dapat melakukan pembayaran non-tunai via aplikasi. Pelanggan diharapkan dapat ikut serta mengembangkan diri dengan inovasi yang sedang dilakukan Blue Bird.

Aplikasi My Blue Bird Kembangkan eVoucher Pembayaran Non Tunai | Fisika Fikri | 4.5 | Tag: vilem bokeb full

Kirim Komentar

Berita Lainnya